Blogroll

bintang hidupku

Kamis, 04 Agustus 2011

baru saja aku bersenang karena cinta 
cinta yang mulai tumbuh dihati
diamdiam aku belajar mencintai orang kembali
namun dengan berlalunya waktu
cinta ia pergi tapi cinta tetap dihati ini


aku tidak tahu cinta akan pergi kemana .
apakah cinta pergi untuk kembali ..
atau cinta pergi untuk selamanya ..
aku tak mengerti cinta,
aura cinta membutakan mata pikiranku


kurajut cinta itu dengan hati-hati .
karena hatiku pernah terluka oleh cinta .


kujalin cinta dengan jarak ..
''long distance" namanya ..
aku akan menunggu cinta .
disini ku tunggu ia untuk kembali .
kembali untukku .


kulepaskan cinta mengepakkan sayapnya .
mengejar cita-citanya ..


*kamu mengejar cita-citamu disana .
dan aku mengejar cita-citaku disini .
hingga waktu itu tiba
waktu yang akan mengembalikan kita 
dan waktu yang mempertemukan kita kembali


kini kubelajar mempercayai 
mempercayai cinta dan hati  :)

0 komentar:

Posting Komentar