Blogroll

because of you

Selasa, 08 November 2011

5 hari aku lalui .
berusaha demi ketemu sama kamu .
aku tahan kok begadang, belajar terus-terusan sampe tidur larut malam terus .
aku lalui cuma "mau ketemu kamu" .


KAMU LIBUR LEBARAN dan BALIK  ke kota Palembang yang super anget ini .

aku seneng banget dengerin kabar itu .
semuanya sudah aku persiapkan, planning buat ketemu kamu udah aku atur ..

schedule kuliah dan kegiatan aku yang padet udah aku kosongin cuma untuk kamu sayang ...

aku kira ketika kamu pulang . aku bisa berdua dan bergandengan tangan sama kamu ..

tapi apa yang aku dapetin dari 5 hari yang aku idamin itu ??
"KECEWA"
ya.. aku kecewa sama kamu .
gak ada sedetik pun waktu yang aku dapetin buat ketemu sama kamu . kamu super sibuk klo sudah pulang .   bukan sibuk yang gimana, tapi sibuk sama berpergian dengan orangtua .
aku tau kita backstreet, tapi gak gitu juga kaalleeeeeeeeeeeeeeeeeee ..
-.-" tega amat kamu yakk ..

aku cuma mau ketemu, gak lebih gak kurang .
aku kangen tau !!!!
kau kangen sama kamu, kangen banget malahan . kamu gak bakalan tau perasaan aku, karna kamu bukan dari diri aku .

kamu gak kangen ya sama aku ?
atau kamu gak "kepengen" ketemu sama aku ??
gak kaya gitu juga kan ???

kamu tau gak !!!!

I'M SO LONELY WITHOUT YOU

tapi kamu gak pernah tau gimana isi hati aku ini . kamu gak di samping aku, kamu jauh disana ..
aku gak bisa curhat langsung sama kamu .

satu lagi yang kamu harus tau .
LDR ini susah sayang ..
aku setia bukan sama kamu aja . aku juga harus setia sama HP X2 aku yang satu ini .
tau gak kenapa ???
gak ada hp ini atau pun aku ketinggalan hp saat aku pergi . aku bisa uring-uringan, aku juga bisa GILA seharian tanpa hp . aku harus tau kabar kamu setiap saat dan tentunya kamu juga pasti ngabarin aku setiap saat .
satu lagi yang hampir kelupaan . "PULSA"
widdiihhh ...
tanpa pulsa sendiri, aku gak bisa apa-apa kecuali aku dapet gratis sms atau gratis nelpon kemana aja .
masa' aku harus pinjem hp sana-sini buat smsin kamu ?? gak mungkin juga kan ??? aku juga punya malu ..
udah mahasiswa, udah "gede" .


aku cuma bisanya curcol lewat sini .
curcol tentang kamu dan perasaan aku .

1 komentar:

choichoi19 mengatakan...

weh" tuh kmu punya pasangan :D org yg kmu idam idamkan :) heu,, kreen nih ceritamu,,terharu :( tp tetaplah jd wanita yg berfikiran dewasa "kalahkan egoisme dengan cinta bukan sebaliknya cinta di kalahkan egoisme" belajarlah untuk mencoba memahami segala sesuatunya dengan logika jng hanya menggunakan perasaan :) smoga kembali erat yak hub kalian :)

Posting Komentar