Blogroll

kebahagiaan

Senin, 17 Oktober 2011

kebahagiaan yang ingin dan akan aku dapati selama hidup ini. hingga mencapai batas puncak suatu kepuasan tersendiri yang aku persembahkan untuk orangtua yang kusayang dan termasuk juga pribadiku sendiri.

kebahagiaanku :

1. aku bahagia, ketika aku mampu memberikan piala basket pertama kali yang sengaja aku persembahkan untuk kedua orangtuaku yang sangat aku sayang . hanya untuk mereka berdua, demi membuktikan perjuangan keras latihanku selama ini .

2. aku lebih bahagia, saat namaku tertera di lembar koran "sumatera ekspress" . saat itu namaku ada dalam salah satu mahasiswa yang di terima dalam universitas sriwijaya dalam jalur SNMPTN . haru dan sujud syukur kupersembahkan kepada ilahi . dengan keterbatasan waktu belajar yang dihimpit oleh kegiatan TC Porprov dalam waktu kurang dari 1 bulan dan minimnya kemampuan ekonomi keluarga saat itu serta tak ada media untukku belajar sehingga mencari kesana kemari buku kepada teman . aku mampu mengalahkan ribuan peserta yang ikut seleksi ujian masuk tersebut .
Orangtuaku juga memberikan 2 jempol mereka kepadaku karena aku mampu mengalahkan semua keterbatasan pada saat itu . ^^

3. aku bahagia, jika nanti aku mampu wisuda dan menjalani pendidikan kuliah S1 selama waktu kurang dari 4 tahun.

4. kebahagiaanku memuncak jika nanti aku dapat langsung bekerja setelah menyelesaikan kuliah di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia Raya ini .

5. kebahagiaanku, saat aku mampu menikahkan seorang gadis yang aku impikan, dengan kerja kerasku mempertahankan jalinan cinta kami berdua. ntah siapa itu, yang pasti aku akan sangat bahagia jika kami biasa saling setia .

6. yang membuatku bahagia sekali, saat aku mampu memberikan sebagian dari gaji dan kerja kerasku nanti kepada orangtuaku . aku mampu menaikkan haji mereka dengan usahaku selama ini . :)

dan aku paling bahagia, saat kedua orangtuaku berkata
KAMI BERDUA BANGGA MEMILIKI ANAK SEPERTIMU :)

0 komentar:

Posting Komentar