Blogroll

irrasional

Jumat, 29 Juli 2011

aku tak tahu harus bicara dan bertindak bagimana lagi . mungkin aku tlah letih dengan semua ini . menghujam hingga ke jantung hati . tak terkira dan tak terbayangkan sebelumnya . semua berbeda dengan apa yang aku impikan . 180derajat berbeda . aku sungguh kecewa ..

nilai tertinggi pun rasanya sangat jauh di depan mata . untuk menjangkaunya pun aku merasa tak berdaya . apa yang aku usahakan tidak berbanding lurus dengan apa yang aku inginkan ...

sudah ku ubah pola pembelajaran, namun hasil tetap sama bahkan bisa lebih kecil dari sebelumnya . betapa bodohnya aku tidak bisa mendapatkan nilai tertinggi itu . padahal kurasa itu sangatlah mudah dari apa yang tertera . melalui cara pembelajaranku yang selalu aku terapkan dalam kehidupan . semuanya tampak sia-sia .

ternyata benar, penuh kerikil tajam untuk meraih kesuksesan .

aku letih dengan semua ini, tapi jalanku masih panjang . impianku harus terwujudkan . demi hidupku dan masa depanku .

irrasional !!
sangat irrasional dengan apa yang aku bayangkan dan aku inginkan .
sangat irrasional dengan apa yang aku usahakan .

mungkin bila dilihat dari nilaiku, mereka akan menyepelekanku .
tapi jika mereka melihat ilmu serta jawaban yang tertera dalam soal, mereka akan berkata 'waahhh' dengan semua ilmu yang aku pelajari .


namun Allah berkata lain .
ilmu tersebut tidak sebesar dengan nilai yang aku dapatkan .
kecewa, hanya itu yang dapat aku katakan . aku merasa kalah bila seperti ini ..

apa mau-Mu tuhan ???
usahaku tidak sebanding lurus dengan apa yang aku dapatkan ..
sahabatku juga tahu . mereka juga terkejut dengan apa yang aku dapatkan .
aku ingin menangis, tapi itu takkan menyelesaikan masalah ini .
aku akan mencoba kembali ..
mencoba dan mencoba lagi .
dari jatuh hingga bangkit kembali .

aku juga memiliki "FITRAH" yang lebih dibandingkan dengan yang lain .
mungkin aku 'belum' beruntung dari temanku ..

# belum beruntung ..
BUKAN aku bodoh ataupun tidak beruntung .

0 komentar:

Posting Komentar