Blogroll

waktu ..

Jumat, 24 Juni 2011

alhamdulillah semesteran sudah selesai. Ini sudah semester 2. esok hari sudah semester 3 . Semakin hari, waktu kian membawaku. Membawa aku pada suatu titik kedewasaan dan pencapaian hidup. Namun waktu tetap sama, semakin bergulirnya waktu, semakin banyak masalah didepan mata. Semuanya harus aku hadapi dengan berani dan memberikan senyuman keindahanku. Kulakukan agar hatiku tidak ketakutan ..


Tidak terhitung, berapa jumlah hari telah aku lalui saat memasuki jenjang perkuliahan ini. Tidak terhitung jumlah langkah yang aku raih dalam hidupku ini. 


Aku sudah besar, beban dipundak kian banyak. Bila aku tidak bisa tegar, mungkin aku akan tertinggal oleh waktuku sendiri ..
Jika waktu tidak aku pikirkan, mungkin aku tidak akan bisa sadar. Tidak sadar bila sekarang telah 1 tahun aku menginjak bangku perkuliahan..


Waktu yang terus kian membawaku .
:)

0 komentar:

Posting Komentar